About Me

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Eto'o: Trofi Akan datang Jika Inter Bersatu


Samuel Eto'o percaya kalau Inter Milan masih akan memenangi banyak trofi di musim depan. Berawal dari Piala Super Italia, gelar-gelar lain akan datang karena Nerazzurri punya persatuan yang kuat di antara pemainnya.

Menyusul kepergian Jose Mourinho dan kedatangan Rafael Benitez, yang kemudian diganti Leonardo, Inter terbukti masih mampu memenangi banyak trofi. Selain Piala Super Italia, Javier Zanetti cs kemudian jadi kampiun di Piala Dunia Antarklub dan meraih titel Coppa Italia.

Inilah yang menjadi dasar keyakinan Eto'o kalau Inter masih akan meraih sukses di musim depan, bersama pelatih baru Gian Piero Gasperini. Satu hal yang terpenting dilakukan La Beneamata untuk mewujudkan itu adalah persatuan yang erat di antara anggota skuadnya.

"Target pertama kami adalah Piala Super Italia di Beijing pada 6 Agustus menghadapi AC Milan. Dalam beberapa musim terakhir kami sudah menunjukkan kalau kami mampu membawa pulang trofi karena kami sangat bersatu. Karena itulah kami harus tetap bersatu kali ini dan segalanya akan berjalan baik," cetus Eto'o.

Sebelum menghadapi Milan di Piala Super Italia, Inter akan menjalani beberapa laga ujicoba menghadapi Cremonese (20/7), Galatasaray (24/7), Celtic (30/7) dan Manchester City (31/7).

"Saat pertama saya memakai jersey Inter, saya tahu itu akan menjadi awal dari kisah cinta yang berlangsung lama. Saya harap tahun ini saya telah bisa punya tempat di hati para fans," tuntas Eto'o saat ditanya soal isu dirinya akan bergabung dengan The Citizens seperti diberitakan Football Italia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar