About Me

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sulit Bagi Maicon Pergi dari Inter



Nama Maicon tengah menghangat di bursa transfer musim panas ini. Tapi sang agen menegaskan sulit bagi kliennya untuk hengkang Inter Milan jika memang Massimo Moratti tak menginginkannya.

Sejak awal musim lalu memang Maicon kerap dispekulasikan akan pergi dari Giuseppe Meazza. Waktu itu ia diminati oleh Jose Mourinho yang ingin membawanya serta ke Real Madrid namun urung terjadi.

Dengan umur Maicon yang sudah menginjak 29 tahun dan kontraknya tersisa dua tahun, kabarnya Inter siap bersedia melepasnya dengan harga tinggi musim panas ini ke klub manapun.

Apalagi Inter sudah mendapatkan bek muda Brasil asal Santos, Jonathan, yang awalnya diproyeksikan mengisi posisi Maicon. Tapi nampaknya pemilik nomor punggung 13 itu tak akan kemana-mana musim depan meski kiprah Maicon bersama Brasil di Copa America sudah usai.

Sebelumnya Moratti sendiri sudah menegaskan tak akan pernah melego Maicon dan dua pemain bintang lainnya, Wesley Sneijder serta Samuel Eto'o.

"Saya tidak berpikir jika Maicon akan pindah dari Inter. Ini adalah keputusan yang sudah dibuat Presiden Massimo Moratti," tukas agen Maicon, Antonio Caliendo, kepada Gazzetta dello Sport yang dilansir Soccernet.

"Jika tidak datang tawaran yang pas, maka saya ragu Moratti akan menjualnya," simpul Caliendo.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar