About Me

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Inter Potong Liburan Julio Cesar?




Krisis kiper yang sedang dialami Inter Milan berdampak kurang baik bagi Julio Cesar. DiberitakanNerazurri siap memotong masa liburan kiper utamanya itu demi laga Piala Super Italia.

Inter dalam seminggu terakhir sudah harus bermasalah dengan kipernya yakni Emiliano Viviano dan Luca Castelazzi.

Viviano yang baru dibeli dari Bologna harus absen enam bulan akibat cedera lutut saat mengikuti latihan. Rencananya Viviano akan dipasang sebagai kiper pada laga kontra AC Milan di Piala Super Italia selama Cesar berlibur pasca membela Brasil di Copa America.

Sementara itu Castelazzi diragukan kondisinya setelah menderita cedera kepala dalam laga persahabatan kontra Galatasaray.

Maka dengan kondisi seperti ini mau tak mau Inter harus melakukan "pemanggilan darurat" kepada Cesar, demi menghadapi Milan di Beijing 6 Agustus mendatang. Cesar beserta Lucio dan Maicon saat ini mendapat libur ekstra terkait keikutsertaaan mereka bersama Brasil.

Partai ini boleh dibilang penting karena selain bertemu rival sekota, Inter akan melihat bagaimana kinerja Gian Piero Gasperini sebagai pelatih baru mereka di partai resmi pertamanya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar