About Me

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Inter dan Lazio Raih Kemenangan Mantap

Inter Milan dan Lazio berhasil meraih kemenangan mantap saat melakoni laga ujicoba. Inter membekap Cremonese 4-1, sementara Lazio menghancurkan Lucerne 5-1.

Dalam laga yang berakhir di Stadio Quercia,Kamis (21/7/2011) dinihari WIB, Samuel Eto'o mencetak separuh dari seluruh gol I Nerazzuri. Sedang dua gol lainnya disumbang Giampaolo Pazzini dan Marco Davide Faraoni.

Inter membuka keunggulan di menit ke-18 melalui Eto'o usai bekerjasama dengan Ricky Alvarez. Namun di akhir babak pertama kedudukan berubah menjadi imbang 1-1 usai Nizetto berhasil memanfaatkan kelemahan barisan belakang tim "biru-hitam".

Inter kembali unggul di menit ke-57 kali ini lewat Giampaolo Pazzini yang menuntaskan umpan dari Dejan Stankovic.

Umpan Faraoni berhasil diselesaikan oleh Samuel Eto'o untuk membawa Inter unggul 3-1 di menit ke-70. Faraoni menyempurnakan kemenangan Inter berkat golnya dua menit menuju bubaran.

Sementara itu di pertandingan lainnya dua bomber anyar Lazio langsung unjuk kebolehan. Menghadapi Lucerne, Miroslav Klose dan Djibril Cisse masing-masing mencetak satu gol untuk membawa tim Biru Langit menang 5-1 atas Lucerne.

Lazio unggul 2-0 di interval setengah jam pertama melalui dwi gol Mauro Zarate masing-masing di menit keempat dan ke-28. Di pengujung babak pembuka, Ianu berhasil memperkecil ketinggalan Lucerne.

Djibril Cisse membawa Biancoceleste mempimpin 3-1 di menit ke-75. Seakan tak mau ketinggalan, Miroslav Klose juga mencatatkan namanya di papan skor tujuh menit berselang dan membawa Lazio unggul 4-1.

Stefano Mauri menutup pesta kemenangan Lazio dengan gol di menit terakhir pertandingan.


Starting Line Up

Inter: Castellazzi; Ranocchia, Chivu, Caldirola; Santon, Stankovic, Sneijder, Crisetig; Alvarez, Pazzini, Eto'o.

Cremonese: Bianchi; Semenzato, Rigione, Cremonesi, Favalli; Tacchinardi, Degeri, Riva; Nizzetto, Bocalon, Ravito.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar