About Me

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Julio Cesar Siap Rebut Scudetto yang Terlepas


Milan - Inter Milan gagal mempertahankan Scudettopada musim lalu yang akhirnya direbut AC Milan. Julio Cesar pun bersemangat untuk kembali meraihnya musim ini.

Dengan delapan kekalahan dan tujuh hasil imbang musim lalu, performa Inter terbilang naik-turun. Ujung-ujungnya La Beneamata tertinggal enam angka dari Milan di klasemen akhir.

Toh demikian, bukan berarti para punggawa Inter harus pesimistis. "Kami mengakhiri musim lalu dengan performa yang bagus," ujar Julio Cesar di situs resmi klub.

Inter memang memenangi empat dari lima pertandingan terakhir musim lalu, termasuk kemenangan atas Catania di pekan terakhir. Performa inilah yang diharapkan dilanjutkan timnya oleh kiper asal Brasil itu.

"Sekarang saya senang kembali untuk sebuah petualangan lagi, dan mungkin kembali untuk memenangiScudetto yang terlepas dari tangan kami musim lalu."

"Namun, pada saat ini kami harus memulihkan kondisi kami dulu," tukasnya.

Julio Cesar sendiri tengah beristirahat setelah membelas Brasil di Copa America. Kendati demikian, turnamen antarnegara Amerika Latin itu disebutnya telah membantunya untuk tetap fit selama jeda musim.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar