About Me

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Demi Inter, Zanetti Rela Liburan Dipangkas





Beijing - Liburan Javier Zanetti musim panas ini harus berjalan singkat. Kapten Inter Milan itu tampak tidak keberatan dan langsung bertekad mengejar ketinggalan dari rekan-rekannya.

Zanetti sejatinya mendapat liburan tambahan karena keikutsertaannya di Copa America bulan lalu, di mana dirinya membela Argentina.

Akan tetapi, Zanetti dan kiper asal Brasil Julio Cesar dipanggil Inter menyusul cederanya Yuto Nagatomo dan Emiliano Viviano, dalam persiapan menghadapi AC Milan di Piala Super Italia akhir pekan ini.

Keberatankah Zanetti liburannya diganggu? Melihat reaksinya, tidak sama sekali.

"Di sinilah aku. Segera setelah aku mendapat telepon, aku langsung bergegas kembali," ujar Zanetti seraya tersenyum ketika Inter tiba di Beijing, sebagaimana dilansirFootball Italia.

Mengingat ia baru saja menjalani liburan, yang mengakibatkan dirinya tak bisa berlatih bersama pemain Nerazzurri lainnya, Zanetti jelas perlu mengejar ketinggalan, baik dalam hal kebugaran maupun adaptasi dengan pelatih baru Gian Piero Gasperini.

"Kami sudah menjalani sesi latihan pertama dan semua berjalan baik, karena aku langsung merasa dalam kondisi oke. Aku harap diriku bisa segera siap dan dalam kondisi terbaik, kerena niscaya rekan-rekanku sudah begitu, untuk partai penting ini."

"Jelas aku juga sudah berusaha menyaksikan seluruh laga uji-coba (Inter) yang dapat aku saksikan di televisi," papar Zanetti.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar